Sabtu, 28 Oktober 2017

SANG PEMBELAJAR*

Usianya sudah tidak muda lagi, seingatku 70tahunan hadir bersama sang bidadarinya. ( _Jadi ingat kedua orang tuaku, ya Allah..., berkahi mereka_ ). Alhamdulillah, aku sempat belajar bareng bersama, bahkan beliau mengimami kami sholat.
Perjalanan ke tempat acara, dan kegiatan 2 hari penuh dari pk. 08.00-21.00 bahkan di hari terakhir sampe pk. 22.an. Tentu menyita energi yang sangat besar, namun senyum yang mengembang& semangat yg ter lihat. Hingga bersama kami belajar 2 hari penuh.

*_Sahabat AHLI SURGA_*, apa yang membuat beliau powerfull?, hingga hadir di acara *SMHTR* ( _Seminar Mengembangkan Harta Tanpa RIBA_).
*PERUBAHAN BESAR*, yah... perubahan besar dan fundamental pada putri beliau yang seorang dokter.

Perubahan hidup, perubahan dalam mengembangkan usaha. Sehingga sang putri bebas dari RIBA, dan berubah jalan hidupnya yang menjadikan beliau hadir.
Beliau menyampaikan, " jika putriku yang aku ajari bisnis dengan RIBA, bisa berubah". Maka sudah seharusnya, aku yg mengajari anakku mengenal RIBA harus berubah& moga dengan kehadiranku bisa menebus kesalahan-kesalahanku.

*_Sahabat AHLI SURGA_*, tidak kita menginginkan keluarga yang demikian. Keluarga yang penuh dengan keharmonisan, keluarga yang saling menguatkan, yang siap menghadapi kondisi apapun demi meraih Ridho Allah SWT& menjadi AHLI SURGA. Aamiin....

*_Sahabat AHLI SURGA_*, apakah anda ingin hutang2 nya lunas...?!, ( _angkat tangan kananya katakan: "saya"_).

Apakah anda ingin bisnis jalan dan anda berjalan2 bersama keluarga...?!, ( _Angkat tangan kirinya katakan: "saya"_ ).

Apakah anda ingin ke dua2nya...?!! ( _Angkat ke dua tangan katakan: "saya"_).
Takbiir...!!!
Allahu Akbar...!!!
*_Sahabat AHLI SURGA_*, di *SMHTR*, kami _diinstall_ kembali mengenai *jalan hidup* yg kita lalui sekarang, dari mana, untuk apa dan mau kemana kita dalam hidup. 3 pertanyaan buesar ini, yg memerlukan jawaban. Ya..., jawaban yg tepat tentunya, sehingga kita akan menjadi hamba *Allah SWT yang paripurna dan unstopable*.
_Asyik.... apa asyik....?!_

Bila yang sudah tua saja menjadi *Sang Pembelajar*, lalu hujjah apa kelak dihadapan Allah SWT, kalo kita sekarang merasa cukup & tidak mau belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar