Sabtu, 28 Oktober 2017

Malu Aku


Foto Eko Dm. Bada Shubuh, di Mushola Putra stasiun Jatinegara, sampe dng pk. 05.30 untuk memenuhi janjiku mlnjtkn silahturahmi.

Kutemui petugas keamanan stasiun, bada' sholat Shubuh, berdzikir, kemudian mengambil Qur'an dan membacanya dengan suara merdu.

Ya...Robb...
Malu aku, trkadang bada' shubuh, aku "berdzikir dng gadgetku", hingga waktu lewat begitu saja.
Bapak, terima kasih. Memandangmu, tidak beranjak meski kau sdh baca Qur'an. Mebuat aku takjub, terima kasih atas pembelajarannya, disela2 engkau bertugas, engkau tidak lalaikan urusan dengan penciptaMu.
Mohon ma'af aku ambil gambarmu, sebagai buah tangan bagi keluargaku.

Semoga hidupmu penuh dengan keberkahan& keberlimpahan, karena ishaaAllah kau telah memantaskan dirimu dihadapan Allah SWT. Dan kamipun belajar darimu. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar