Kamis, 04 Agustus 2011

GO EXTRAMILES SAAT RAMADHAN?! HARUS!!!

Assalamu alaikum wr wb.

“Sahabat Hidup Berkah, siapa diantara Anda yang merasa bersemangat dan bergembira ketika menyambut ramadhan ini??? Angkat tangan katakan sayaaa…!!!”

Sahabat Hidup Berkah, bagaimana kabarnya hari ini? Pasti sangat bersemangat. Demikian juga kami, insyaAllah. Alhamdulillah, hari ini kita telah memasuki bulan yang sangat mulia yang setiap muslim sangat merindukannya .

Sesuai subjek email, GO EXTRAMILES saat Ramadhan??? HARUS!!!, judul ini saya kira sangat penting untuk dipahami oleh setiap ummat muslim. Ketika memasuki bulan ramadhan, asupan energi pasti sangat kurang, tidak sama seperti hari-hari biasa karena adanya larangan makan dan minum di siang hari. Drastis asupan energi di siang hari jadi sangat berkurang.

Berkurangnya asupan energi ke dalam tubuh seolah melahirkan pemikiran di dalam diri banyak ummat muslim bahwa “kita harus menghemat energi” karena asupan energi yang biasanya bisa 3 kali dalam sehari kini hanya 2 kali dalam sehari, itupun di subuh hari (saat sahur) dan saat berbuka di malam hari.

Aktifitas “menghemat energi” ini pun berdampak pada sikap bermalas-malasan, bahkan kalau kita lihat hampir setiap bulan ramadhan datang, jam pulang kerja pun selalu dimajukan. Pertanyaannya benarkah ketika kita puasa, kita boleh bermalas-malasan?

Mari kita lihat sabda Rasulullah berikut:

“Siapa saja yang mendekatkan diri kpd Allah dengan perbuatan baik (sunnah/mandub) pada bulan Ramadhan, (ia diganjar pahala) sama seperti menunaikan suatu kewajiban (fardlu) pada bulan yang lain. Siapa saja yang menunaikan kewajiban (fardlu) di bulan Ramadhan , (ia diganjar pahala) sama dengan orang yang mengerjakannya 70 kali kewajiban tersebut di bulan yang lain”.

Betapa mulianya bulan ini, ibadah-ibadah sunnah saja kita diganjar dengan pahala ibadah wajib ketika kita melaksanakannya di bulan ramadhan. Jadi seharusnya di bulan ramadhan ini kita lebih produktif lagi, seperti semangat ibadah, semangat bekerja, dan semangat belajar (termasuk semangat ikut UTHB tentunya :-D )

Sahabat Hidup Berkah, dari hadist di atas saya yakin, kita semua pasti sangat termotivasi untuk melaksanakan ibadah-ibadah harian lebih maksimal lagi, dan pasti berharap selama satu tahun itu adalah bulan ramadhan semuanya. Betul apa betul??

Siapkah Anda untuk selalu GO EXTRAMILES SELAMA BULAN RAMADHAN???

Oiya…. ngomong-ngomong tentang UTHB, insyaAllah UTHB Spesial Ramadhan juga akan diadakan di Kota Bogor, tepatnya di IPB International Convention Center, Botani Square, Bogor tanggal 12-14 Agustus 2011. Pelaksanaan UTHB ini insyaAllah diadakan oleh kerjasama antara Dinar COACH International dengan Badan Amil Zakat Kota Bogor.

Kami mengundang sahabat hidup berkah semua untuk mengajak kerabatnya untuk ikut serta UTHB Special Ramadhan nanti dengan mendaftarkan diri di www.hidupberkah.com J

Atau ada beberapa paket pilihan yang bisa sahabat hidup berkah pilih untuk kepesertaan UTHB:

1. PAKET GRATIS: dengan menunjukkan Tiket UTHB Gratis dari Buku 27 Jurus Jitu karya Bapak Samsul Arifin (hanya untuk 70 orang pendaftar pertama) atau menunjukkan NPWP yang beralamat di area Kota Bogor. Untuk pendaftaran paket gratis bisa datang langsung ke BAZ Kota Bogor di kompleks mesjid Raya Bogor.
2. PAKET INFAQ RP. 300.000,. Infaq tersebut akan dikelola oleh Badan Amil Zakat Bogor tanpa mengurangi fasilitas kepesertaan: Work Book, Ballpoin 4 warna, Goody Bag dan Buku Hidup Berkah Lifestyle. (Untuk pendaftaran paket ini bisa datang langsung ke BAZ Kota Bogor di kompleks mesjid Raya Bogor, atau mendaftar di http://www.hidupberkah.com/form-uthb-bogor)
3. PAKET CORPORATE: dengan infaq Rp. 1.000.000,- Badan Amil Zakat Bogor memberikan hadiah dalam bentuk GRATIS Peserta UTHB sebanyak 10 orang. (Hanya fasilitas kepesertaan). Untuk memesan paket ini, bisa menghubungi Ahmad di 083820090864.

Fiiuhh….. ko jadi selling UTHB? :D

I love selling deh pokoknya J

Kami berharap, semoga dibulan ramadhan ini kita bisa selalu GO EXTRAMILES, meraih pahala yang maksimal dan bisa mencapai target-target sesuai apa yang telah kita Rencanakan. Amiiin…!!



Terimakasih.

Wassalamu alaikum wr wb



Ahmad Jam’an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar